Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungi Taman Wisata Lembah Hijau, Rombongan Apeksi di sambut Atraksi Gajah dan Elang

Sabtu, 28 Mei 2022 | Sabtu, Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T14:32:56Z

MP Bandar Lampung - Rombongan Apeksi yang terdiri dari para walikota se-Indonesia disambut hangat dengan atraksi Gajah dan Elang saat kunjungi Taman Wisata Lembah Hijau yang terletak di Jl. Raden Imba Kusuma Ratu No.21, Sukadana Ham, Kec. Tj. Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Sabtu (28/5/2022).

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan kunjungan tempat wisata yang dijadikan salah satu objek dalam rangkaian acara itu dilakukan untuk memantik geliat wisata yang sebelumnya sempat redup akibat pembatasan sosial kala pandemi Covid-19.

"Bandar Lampung ini punya banyak tempat wisata, mudah-mudahan dengan ini, tempat-tempat wisata semakin bersemangat untuk bergeliat di pasca pandemi covid-19 ini," kata Eva Dwiana.

Selain itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, Lembah Hijau menjadi salah satu bentuk wisata yang sangat tepat dikunjungi bersama keluarga. Letaknya tak jauh dari pusat kota menjadi salah satu daya tariknya.

"Bandar Lampung ada tempat wisata satwa yang luasnya puluhan hektare, harus dikembangkan agar dapat menyumbang PAD tinggi," ungkapnya.

Diketahui selain Taman Wisata Lembah Hijau, rombongan Apeksi juga mengunjungi Taman Wisata Puncak Mas serta pusat centra keripik yang terdapat di Bandar Lampung. (NR) 
×
Berita Terbaru Update