Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

GERAKAN SEBANGSA Berbagi Kebahagiaan

Minggu, 01 Mei 2022 | Minggu, Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T07:02:55Z

 


MP Bandar Lampung - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, GERAKAN SEBANGSA (GAMKI Bandar Lampung, GMKI Bandar Lampung, PGIW Lampung) bersama KNPI Bandar Lampung melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat di Bandar Lampung.


Paket sembako berupa gula, minyak goreng, gula pasir, dan teh diberikan ke rumah-rumah warga pada 30 April 2022 menjelang Idul Fitri. “Tujuan kegiatan ini untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga menjelang lebaran khususnya di tengah pandemic Covid 19 yang berimbas terhadap sosial ekonomi masyarakat. Kegiatan  ini juga sebagai bentuk komitmen Pemuda untuk terus berbagi dan peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar” ucap Ketua GAMKI Bandar Lampung Donni Sinaga. 


Donni juga menambahkan “Dengan adanya acara pembagian sembako ini, semoga dapat tercipta hubungan yang harmonis antara lingkungan masyarakat sekitar Kelurahan Kampung Baru sehingga dapat saling bersinergi dan berkomunikasi dengan baik".


Annes Sihombing selaku kordinator kegiatan ini menyampaikan “Kegiatan Baksos Gerakan Sebangsa ini membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Kampung Baru, Bandar Lampung. Annes juga menyampaikan “Pembagian ini dibagi dalam 3 Kelompok, sembako dilaksanakan secara door to door  ke rumah-rumah warga dan beberapa paket sembako  juga diserahkan kepada Ketua RT agar nanti langsung diserahkan kepada warga yang masih belum terjangkau kami”.


“Kegiatan ini juga merupakan komitmen bersama untuk menjaga keharmonisan antar umat beragama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah,” sambung Dwiki Simbolon selaku Sekretaris Caretaker BPC GMKI Bandar Lampung.


Lurah Kampung Baru, Tesis Patiwijaya, S.E. yang juga merupakan perwakilan warga Kampung Baru mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan sangat mengpresiasi. Beliau mengatakan bahwa “Apa yang diberikan oleh GERAKAN SEBANGSA merupakan sembako yang sangat dibutuhkan saat ini”.(KNPI) 

×
Berita Terbaru Update