Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berkembang Pesat, PT. GMS Luncurkan Divisi Pest Control Service

Senin, 09 Mei 2022 | Senin, Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T02:57:03Z

MP Bandar Lampung - PT. Gemilang Mulia Sarana (GMS) meluncurkan Divisi Pest Control Service atau layanan jasa pengendali hama di Kantor Pusat GMS Group pada Jl. Sisingamangaraja, Gang Pemancar 3 No 99 Gedong Air, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Senin (9/5/2022).


Peluncuran Divisi Pest Control Service menurut Direktur Utama PT. GMS Grup, Ahmad Apriliandi Passa merupakan tonggak dari seriusnya perusahaan GMS Grup dalam meningkatkan pengembangan perusahaan melalui diversifikasi bidang usaha dalam hal ini pest control service.


"Sektor ini sangat berkaitan erat dengan jasa klining service dan kebersihan umum bangunan yang selama ini menjadi core business perusahaan selama kurun waktu 10 tahun lebih," ujar Apri.


Tambahnya, 3 tahun belakangan ini GMS Grup memang sudah melayani jasa Pest control service dan desinfeksi gedung dengan segmen pengguna jasa dari GMS Grup pada sektor perkantoran, pabrik produksi makanan dan rumah sakit. 


"Harapan kami kedepannya, Divisi ini dapat terus tumbuh dan berkembang dengan didapatkannya klien-klien baru di Provinsi Lampung, di tengah ceruk pasar yang masih terbuka dan untuk tahun selanjutnya kami dapat menjadi perusahaan penyedia jasa di regional sumatera dan nasional," tuturnya. 


Dalam rangka mempersiapkan hal ini tentunya GMS akan melakukan recruitment operator pest control, memberikan pelatihan secara profesional dan melayani klien dengan kualitas prima serta penyediaan infrastruktur alat kerja dan bahan dengan kualitas terbaik. 


"Dengan hal ini saya yakin GMS Pest Control Service dapat bersaing serta tumbuh dan berkembang ke depannya," jelasnya. (NR)

×
Berita Terbaru Update