Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KNPI Bagikan Ratusan Minyak Goreng ke Warga Langkapura

Jumat, 22 April 2022 | Jumat, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T13:14:41Z

 


MP Bandar Lampung - DPD KNPI Bandar Lampung bersama GMKI dan Pemuda Pancasila membagikan ratusan minyak goreng kemasan kepada masyarakat di Kelurahan Langkapura, Jumat, 22 April 2022.


Wakil Ketua KNPI Bandar Lampung, Fitra Abung menyampaikan, saat ini harga minyak goreng masih belum kembali normal. Hal tersebut tentu menjadi beban masyarakat terlebih dari kalangan masyarakat ekonomi menengah ke bawah.


Pembagian minyak goreng itu, diharapkan bisa membantu ekonomi masyarakat. Terlebih pada waktu menjelang Idulfitri biasanya harga kebutuhan pokok lain juga mengalami kenaikan.


"Semoga bantuan dari KNPI ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat," kata dia.


Sementara itu, Pengurus Kecamatan KNPI Langkapura, Ariyadi Citra Raditya mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut. Menurutnya, kegiatan itu sangat membantu masyarakat di tengah kenaikan sejumlah bahan pokok.


Ia berharap, kegiatan itu mampu membangkitkan semangat anak muda lainnya untuk saling membantu. Terlebih di era yang serba sulit seperti sekarang anak muda harus bisa menjadi pelopor membangkitkan ekonomi masyarakat.


"Harapannya kedepan KNPI bisa terus menebar manfaat untuk masyarakat menjadi inspirasi bagi para pemuda," ujarnya.(KNPI) 

×
Berita Terbaru Update