Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Siap Berkomunikasi Dengan Baik "IPTBB Sah Terdaptar Dikabupaten Tubaba

Rabu, 23 Maret 2022 | Rabu, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T08:54:07Z

 


MP Tubaba -- Penyerahan Surat Keputusan dan Menkumham nomor AHU-0001388.AH.01.07.TAHUN 2022. Ketua pengurus "pengurus ikatan pedagang tulang bawang barat" (IPTBB) mujiyat Indra kurniawan langsung menyerahkan SK mandat pada pengurus IPTBB. Sekaligus silaturahim antara pembina dan pengurus IPTBB. Pada tanggal 15 Maret yang lalu.


Kegiatan penyerahan SK mandat di laksanakan kediaman sekertaris IPTBB "sakhozi S.E di tiyuh daya asri kecamatan tulang bawang udik kabupaten tulang bawang barat (tubaba). Yang di hadiri seluruh pengurus IPTBB.


Mujiat Indra kurniawan dalam Pesannya mengatakan, sesuai dengan peraturan menteri dalam negeri no 57 tahun 2017 tentang keberadaan organisasi IPTBB sudah kita lengkapi di kabupaten melalui tembusan Kesbangpol kabupaten tulang bawang barat. 


Iyapun menjelaskan "sudah lebih 100 anggota yang tergabung di IPTBB termasuk pedagang-pedagang pasar dan warung-warung kelontong. selanjutnya diharapkan seluruh anggota IPTBB menjalin komunikasi. Ucapnya


Lanjut" untuk audiensi dengan Forkompimda serta seluruh stakeholder yang ada di tubaba. beliau juga menambahkan Akan berkomitmen dengan membangun kekuatan organisasi bersama-sama pada seluruh pedagang yang khususnya berada di kabupaten tubaba.ungkapnya


Melalui sambungan telpon whashap Rabu (22/3/2022) kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) tubaba "Marwazi membenarkan bahwasanya ikatan pedagang tulang bawang barat (IPTBB) tanggal 15 Maret 2022 sudah sah keberadaanya di kabupaten tulang bawang barat. Pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update