Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kampung Tanjung Anom, Kecamatan Terusan Nunyai Terima Kunjungan Kerja DPR RI Tamanuri

Selasa, 08 Maret 2022 | Selasa, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T14:49:19Z

 


MP Lampung Tengah -- Anggota DPR RI dari fraksi partai Nasdem, Drs. H. Tamanuri MM menggelar Kegiatan Kunjungan kerja (Kunker) perseorangan ke daerah pemilihan Lampung 2. Kegiatan tepatnya dilangsungkan di kampung Tanjung Anom, Kecamatan Terusan Nunyai Lampung Tengah, dalam rangka Reses II, Selasa (8/3/2022).


Saat dikonfirmasi MediaPanglima.com terkait kunjungan kerja yang digelar tersebut, Tamanuri selaku anggota DPR RI mengatakan, “Bahwasanya kegiatan ini merupakan dalam rangka Reses dimana hal ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap 2,5 bulan sekali dengan untuk berkunjung ke daerah pemilihan masing-masing dengan jangka waktu selama 15 hari," ucap Tamanuri.


Masih Tamanuri, “Dan untuk saya sendiri merupakan daerah pemilihan dapil 2 yang mana mencakup sebanyak 7 Kabupaten diProvinsi Lampung yaitu, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, dan Way Kanan.”


Selanjutnya terkait Kunjungan kerja ini, ditambahkan Tamanuri, “Hal ini bermaksud dan bertujuan sebagai sarana untuk menyerap dan menjatung segala Aspirasi dari masyarakat. Dengan demikian, maka nantinya saya selaku wakil rakyat akan menyampaikan kepada pemerintah melalui Menteri-menterinya pada saat diadakan sidang-sidang pada tingkat Senayan. Karena setiap tahunnya itu ada yang namanya program Aspirasi,” jelas Tamanuri.


Lebih lanjut dikatakan olehnya, “Saya merasa cukup bangga serta senang dengan masyarakat kita yang ada di kecamatan Terusan Nunyai ini prospeknya sangat bagus, mereka sangat antusias, tidak acuh mendengarkan apa yang kita sampaikan, Sehingga dapat menambah wawasan bagi mereka. Dengan begitu, apa hal yang mereka belum mengetahui, sekarang dengan kita adakan Reses begini, mereka jadi mengetahui,” tutup nya.


Disisi lain Wasis selaku kepala kampung Tanjung Anom dan juga sebagai tuan rumah pada kegiatan tersebut, dia menyampaikan beberapa aspirasi dan keinginan dari masyarakat di antaranya adalah untuk bantuan bedah rumah layak huni, bantuan bibit serta pupuk untuk pertanian dan beberapa hal yang lainnya.


“Sebagai kepala kampung yang mewakili masyarakat, saya berharap kepannya aspirasi dan kenginginan dari masyarakat dapat benar-benar terwujud. Dan kedepannya juga bisa dapat lebih bersinergi dan berkesinambungan, agar hubungan bisa semakin baik sehingga program-programnya juga bisa berjalan baik,” tutup Kakam Wasis. (Tori)

×
Berita Terbaru Update