Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dalam Rayakan HUT ke-12 Novhotel Gelar Kegiatan Donor Darah

Jumat, 25 Februari 2022 | Jumat, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T05:53:27Z

 


MP Bandar Lampung -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Novhotel yang ke 12, perayaan diisi dengan bakti sosial Donor Darah, yang diikuti oleh jajaran management bersama sama dengan para karyawan (24/02) di Novhotel Bandar Lampung melalui Unit Donor Darah (UDD) Bandar Lampung, Jum'at (25/2/2022).


Ketua PMI lampung Riana Sari Arinal yang di wakili Kepala UDD PMI Lampung dr. Mars Dwicahyo mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan yang sangat bermanfaat serta sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan darah di Bandar Lampung.


"Kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat, dimana dengan kegiatan ini, sangat begitu membantu dalam memenuhi kebutuhan darah di Bandar Lampung," Ujar Mars Dwicahyo.


"Dimana diketahui bahwa di Bandar Lampung ini, selama masa pandemi kebutuhan akan darah sangat meningkat tetapi di lain sisi, pihak pendonor berkurang." Katanya


Pada kesempatan itu juga, ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal yang diwakili oleh kepala UDD PMI Lampung, dia sangat mengucapkan terima kasih atas prakarsa kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan oleh pihak Novhotel.


"Saya mewakili Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) provinsi Lampung, mengucapkan terimakasih kepada pihak Novhotel, atas prakarsa kegiatan donor darah ini,"imbuhnya. 


Kegiatan donor darah tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dimulai sejak pukul 07.30. Sebelum melakukan kegiatan donor darah, kegiatan terlebih dahulu dengan acara tukar menukar cendera mata antara PMI dan Manager Novhotel Samian Rais.


Dari kegiatan tersebut sebanyak 131 kantong dari yang berhasil dikumpulkan dari sumbangan pendonor yaitu para karyawan/ti Novhotel setempat (*).

×
Berita Terbaru Update