Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Musa Ahmad Serahkan Bantuan Secara Simbolis Pada Gema Toga Berjaya

Sabtu, 26 Februari 2022 | Sabtu, Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T12:42:23Z

 


MP Lampung Tengah -- Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad memberikan bantuan untuk kegiatan gerakan menanam tanaman obat keluarga (GEMA TOGA) Berjaya kepada 28 kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Bantuan diserahkan secara simbolis bertempat di Rumah Panggung Agro park, Jum'at (25/2/2022).


Lain dari pada Bupati Musa Ahmad, turut hadir juga yaitu, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad, Fathul Aripin selaku Kadis PMK Lampung Tengah, Kresna Rajasa selaku Kadis Pertanian Tanaman Pangan, Chandra Puasati selaku Kadis Litbangda, dan Sekretaris FKWT Berjaya Ni Nyoman Sri Hayati.


Dalam laporannya Fathul Aripin mengatakan bahwa, bantuan yang akan diserahkan kepada gerakan menanam tanaman obat keluarga (GEMA TOGA) Berjaya ini yaitu sebesar Rp.10.000.0000 perKampung. Dan untuk saat ini Kampung yang sudah tersalurkan yaitu sebanyak 88 Kampung dari total 301 Kampung.


Sementara itu pada sambutannya Bupati Musa Ahmad mengatakan, bahwa dia beserta jajaran pemerintah kabupaten Lampung Tengah selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah.


Dia juga menambahkan bahwa, dirinya serta para Jajaran pemerintah Kabupaten berinisiatif dan berinovasi untuk memprogramkan GEMA TOGA Berjaya. Dan program tersebut disambut baik oleh kementerian desa untuk mendorong dan memberikan bantuan dari program GEMA TOGA Berjaya ini.


"Kami jajaran pemerintah kabupaten akan terus berupaya berikan terbaik untuk seluruh masyarakat Lampung Tengah. Dan Alhamdulillah yang menjadi inisiatif serta inovasi kami untuk programkan GEMA TOGA Berjaya di Lamteng disambut baik oleh Kementrian Desa," imbuh Bupati Musa.


Masih lanjut Bupati Musa Ahmad, "Kita harus terus lakukan yang terbaik dan juga berbuat baik dengan hati yang ikhlas, karena jika kita lakukan segala sesuatu dengan ikhlas, maka semua pasti akan selalu ada jalan yang terbaik. Dan saya berharap bantuan yang dialokasikan dari kementerian desa ini dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik." Tegasnya (*)

×
Berita Terbaru Update