Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eva Dwiana Resmikan Makmur Grosir Supermarket Otomotif

Selasa, 25 Januari 2022 | Selasa, Januari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T06:52:29Z

MP Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana meresmikan Makmur Grosir Supermarket Otomotif yang ada di jalan.Soekarno Hatta No.16A Bypass Rajabasa Bandar Lampung, Selasa (25/01/2022).

Makmur Grosir Supermarket Otomotif merupakan anak cabang dari Makmur Grup yang berdiri sejak 1981. Yang dimana, merupakan Toko Otomotif terlengkap pertama di Bandar Lampung khusunya. Selain menyediakan Otomotif Mobil dan Motor, Makmur Grosir Supermarket Otomotif juga menyediakan Perlatan Rumah Tangga.

Dalam peresmiannya tersebut, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mempersulit pelaku usaha yang akan membuka usaha di Kota Bandar Lampung.

“Kami Pemerintah Kota Bandar Lampung tidak penah mempersulit siapapun pelaku usaha yang akan membuka usaha nya di Kota Bandar Lampung. Karena, Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita juga melalui UKM,” ujar Eva Dwiana.

Lanjutnya, Bunda ucapkan selamat dan sukses selalu dalam melayani seluruh masyarakat baik Masyarakat Kabupaten atau Kota yang ada di Lampung.

“Selamat sukses selalu untuk masyarakat Bandar Lampung, mudah-mudahan dapat melayani masyarakat Kota Bandar lampung, ” ujarnya.

Sementara itu, Komisaris Makmur Grosir Supermarket Otomotif, Hendra mengatakan bahwa tujuannya membuka Supermarket tersebut dikarenakan untuk mempermudah konsumen khususnya Konsumen Kota Bandar Lampung dalam masalah otomotif dan Perlengkapan Rumah Tangga.

“Jadi tujuannya ini untuk kemudahan bagi masyarakat yang ada di bandar Lampung agar bisa berbelanja secara eceran maupun grosir dan jugakan selama ini kita distribusi keprovinsi Lampung secara grosir, dan sekarang kita membuka untuk mendukung pemerintahan Bandar Lampung bisa membeli dengan partai besar,” Kata Hendra.

Ditempat yang sama, General Manager Makmur Grosir Supermarket Otomotif, Neneng. Menjelaskan bahwa di Supermarket tersebut tersedia Otomotif Mobil, Motor lengkap dan juga Peralatan Rumah Tangga dengan Diskon hingga 80 Persen.

”Untuk hari ini sampai dengan Imlek nanti kita ada diskon besar-besaran hingga 80 Persen Selain itu juga, kami memberikan diskon khusus untuk Member kami” Kata Neneng.

Dan untuk masyarakat yang ingin menjadi Member, tidak ada persyaratan khusus. Hanya tinggal minimal belanja sekali dan kunjungan sekali sudah menjadi member Makmur Grosir Supermarket Otomotif. (NR)
×
Berita Terbaru Update