Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eva Dwiana Membuka Acara Wedding Expo ke-7

Jumat, 14 Januari 2022 | Jumat, Januari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T07:48:16Z

MP Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana membuka secara resmi kegiatan Wedding Expo ke-7 di Ballroom Hotel Emersia, Jum'at (14/1/2022).

“Hari ini Bunda membuka Wedding Organizer (WO) expo yang ke-7, bunda berharap semoga hotel-hotel pakai prokes, dan yang mempunyai WO kan tau tata tertibnya seperti apa,” kata Eva Dwiana.

Eva Dwiana mengungkapkan, bahwa pihaknya sudah mengeluarkan Instruksi Walikota (Inwali) yang mengatur berjalannya WO, Restoran serta Hotel.

“Ini untuk mengingatkan kepada mereka agar tetap prokes dan sesuai aturan. Tadi juga bunda memberikan arahan kalau untuk pengantin juga harus pake face sheild, karena selama ini kan, di wedding pengantinnya banyak yang tidak pake face sheild jadi kalau bisa, keluarga pake face sheild atau masker (prokes), ini untuk kebaikan bersama, untuk sama-sama menjaga,” ungkapnya.

Selain itu, Eva Dwiana juga menghimbau kepada pelaku usaha WO, Restoran dan Hotel tetap menerapkan protokol kesehatan terutama mewajibkan para pengunjung hotel untuk scanning aplikasi PeduliLindungi saat berkunjung.

“Kalau kita kerjasama yang baik, WO juga dan juga hotel-hotel kan bisa melaksanakan aktivitasnya dengan baik. Kalau pakai prokes. Pengunjung juga harus scan PeduliLindungi, harus semuanya diberlakukan, semua hotel dan restoran harus memakai ini, karena ini kan untuk kepetingan bersama,” pungkasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update