Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hi Nanang Ermanto' Guru Ngaji Berperan Besar Membentuk Karakter Anak Bangsa

Selasa, 11 Januari 2022 | Selasa, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T10:49:14Z

 


MP Lamsel --  Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melakukan silaturahmi bersama Forum Komunikasi Guru Ngaji (FKGN) Lampung Selatan. Kegiatan yang di langsungkan di Aula Sebuku rumah dinas Bupati tersebut dihadiri sebanya 260 guru ngaji yang tergabung di FKGN lampung selatan.


Mengawali silaturahmi, Ketua FKGN Kanwil Kecamatan Ketapang Ahmad Mukhlisin, menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajaran yang telah memperhatikan kesejahteraan para Guru ngaji yang ada di bumi khagom mufakat.


Dirinya berharap, kedepan para Guru ngaji dapat turut serta memberikan kontribusi dalam rangka mendukung program-program pembangunan daerah, sehingga dapat mendorong kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.


“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian Pemkab Lampung Selatan. Harapan kedepan para Guru ngaji juga ikut andil mendukung program-program Pemerintah guna menjadikan Lampung Selatan yang lebih baik,” ujarnya mewakili Guru ngaji se-Kabupaten Lampung Selatan pada selasa,(11/01/2022)


Menurut Ahmad Mukhlisin, Guru ngaji memiliki peranan yang cukup besar dalam membentuk karakter generasi penerus bangsa, melalui penanaman nilai-nilai keagamaan yang tercermin dalam perilaku yang baik.


“Begitu besar peran Guru ngaji dalam menamkan nilai-nilai religius agama islam bagi para murid yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa. Generasi qur’ani yang lahir dari tangan tangan Guru ngaji yang dilaksanakan di rumah-rumah, masjid-masjid maupun mushola-mushola,” katanya.


Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermato, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Guru ngaji yang telah memberikan kontribusi besar dalam membentuk karakter anak bangsa di Kabupaten Lampung Selatan.(AZ/Sho)

×
Berita Terbaru Update